Pages

Saturday, January 30, 2016

Study Tour Ke Yogyakarta

    Hai, udah lama nih nggak nge-post! Aku mau cerita nih, tentang study tour sekolahku minggu lalu ke Yogyakarta, tepatnya tanggal 21-24 kemarin. Hehe...

    Jadi tuh, dapetin izin ortu untuk bisa ikut ke Jogja itu perjuangan buatku. Yap, aku harus bisa main gitar fingerstyle Canon in D.
Kalau aku bisa mainin sampai selesai, aku bisa ikut ke Jogja plus dibeliin HP baru. Tapi, karena sibuk sekolah aku cuma belajar main sebagiannya doang, jadi aku bisa ikut ke Jogja tapi nggak dibeliin HP baru. Gantinya aku dapet HP lama Papi, sementara Papi yang beli HP baru-_-

    Fyi, aku belajar lagunya selama bulan Desember 2015, lalu dites beberapa hari sebelum berangkat. Susah sih, tapi buat nilai, apa sih yang enggak? Xixixi

    Semaleman aku nggak bisa tidur hehe. Mikirin paginya berangkat jam setengah 6. Pagi itu aku juga bangun jam setengah tiga. Eh iya, aku tidur jam sepuluh malam. Hahaha tidur berapa jam tuh? Udah biasa sih. Nah, aku siap-siap kan, terus berangkat jam 4. Rumahku jauh, hm... di Cinangka. Lebih deket ke kota sebelah malah hahaha. Jadi, jam setengah lima aku sampe. 30 menit lho. Itu lama, jadi aku kira waktu itu udah pada mau berangkat. Tapi ternyata, baru sedikit banget yang ngumpul.

    Di Rivaria, aku masuk ke bis 2. Tour guide nya namanya Kak Mellisa, atau Kak Mel. Cantik, lucu, asik lagi. Nah udah tuh, aku nunggu teman-teman yang lainnya di dalam bis sambil dengerin lagu. Fyi, aku duduk sama Farah. Dia lama banget datangnya sampai aku khawatir (asik) dia udah duduk sama yang lain. Karena semaleman cuma tidur beberapa jam, selama di bis aku tidur lama banget, terus pas aku bangun, aku ngutak-atik kameranya Farah dan nemu fotoku pas lagi tidur. Untungnya sih, aku tidur nggak mangap, apalagi ngiler hhh...

    Yaa aku tau, yang baca ini pasti gak peduli sama cerita ku di Jogja. Jadi kali ini aku cuma mau nge-post foto-fotonya deh xixi
Rumah Makan Pringsewu Cirebon
Di Candi Angsa






0 comments: